Senin, 17 Maret 2008

abah kalah mak lampirnya



Biyung said to you:
halu abah... abah kalah mak lampirnya kalo disandingin sama ketawa saya...:D foto yang saya pajang di profile adalah hasil jepretan dan editan teman yang seorang graphic designer. perihal nama biyung... berhubung saya ini mix jawa-bali tepatnya ponorogo dan bangli, jadi saya pakai nama itu. selain itu saya juga menyukai sosok perempuan yang lembut dan keibuan. mengacu dari sana ada banyak pilihan nama. kalau pake meme.. takutnya jadi malah jorok ntar.. kalo pake bunda... rasanya biasa dan umum (banyak yang pakai). maka biyung jadi pilihan saya....

abah suka nulis yah? jgn2 abah sudah punya buku...;)

salam,
Nana
4 days ago, 02:24AM
delete


you said to Biyung:
Senangnya hati abah klo gak ganggu Nana. Pujian itu tulus kok Na, bukan iklan terselubung. Hihihi (abah klo ketawa ginih kayak paklampir gak yah?). Ow jadi Nana ini gadis kantoran ya? Kirain mah punya studio seni, gituh. Sowalnya 2 pics di blog Nana itu impresif lho, dengan wajah Bali yang eksotis. Namun gimanapun keseharian Nana, abah senang dah menjadi teman Nana. Setau abah kata biyung tuh dari Jawa Timur, klo Bali kan Meme. Hehe, maaf klo abah sok tau ya. Salam.

Tidak ada komentar: