Senin, 17 Maret 2008

'eksotisme nana' jadi bikin Nana tambah Geer



Biyung said to you:
Abah, Nana baru selesai makan siang niy. Abah kayak cenayang ajah bisa tau kalo Nana suka susah tidur. Suka ga seger bangun tidurnya sekarang. Mudah2an siy ga mpe sakit. Boleh deh di jampe supaya seger terus.. hihihihi.

Seneng banget Nana bisa jadi bagian dalam tulisan abah. Nana baru sempat baca sekilas beberapa tulisan, tapi maaf Bah kalau yang Dara Nana dan Dara Kekok belum sempat terbaca dengan serius, sejak kemarin Pak Bos kasih banyak kerjaan. Mungkin itu salah satu trik agar anak2nya ini ga cuma internetan mulu kerjanya.. hihihi.. Tapi pasti Nana baca bah...

Nana juga senang2 saja kalu koresponden ini mau disimpan diblog abah yang tulas tulis itu. Mudah2an obrolan ini juga bisa menginspirasi.

O ya Bah.. tulisan Nana di blog juga banyakan sampah semua... uneg2 hati. Sebenarnya banyak sekali yang Nana ingin tulis, tapi karena keterbatasan fasilitas (Nana ngenetnya cuma dikantor ajah) jadi ga banyak yang nana hasilkan. Biasanya tuh ya kalau malam banyak banget ide yang keluar. Tapi yah menguap gitu ajah seiring dengan kantuk yang datang :D

Abah aktif sekali ya menulis. Mudah2an segala kemudahan datang buat Nana.. jadi Nana ga perlu kebentur fasilitas lagi untuk nulis;)



Salam,
Nana

ps:
kata 'eksotisme nana' jadi bikin Nana tambah Geer, mengingat yang lagi laku sekarang kan tampang2 putih, bening, transparan... (itu kata iklan lhooo).. hihihihi

3 days ago, 11:51PM
delete


you said to Biyung:
Halow Nana. Lagi apa? Sibuk ya? Tapi sehat ceria kan? Janji ya jangansakit, klo sakit cepat bilang ke abah. Kan mau abah jampein tuh. Abah baru aja ngisi booshelves dengan buku jimat buat mengenang eksotisme Nana, yakni Basa Basi Bali karya Gde Aryantha Soethama. Hehe, kan abah lagi kepingin menjadi tiyang Bali biar cocok dipanggil belih oleh Nana. Kasih 9 senyum 1 ketawa buat abah dong. 3 days ago, 09:43PM
save
trash


you said to Biyung:
Hehe, klo gitu nanti kapan2 abah ke Bali deh buat bersanding dengan Nana. Masa sih ketawa paklampir abah bisa kalah sama ketawa maklampirnya Nana. Hehe, klo begitu rada betul juga intuisi abah terhadap Nana ya. Ternyata juga berdarah Jawa Timuran. Klo gituh eksotisnya dari Bangli ya. Iya photonya impresif kok, cuma garis mata Nana aja yang mengisyaratkan lagi banyak pikiran. Jaga2 aja jangan sampai kurang makan karena gangguan gastris, karena nampaknya Nana lagi susah tidur nih. Tapi klo bangun tidur badan terasa lemas dan gak segar gak tuh? Klo memang begitu nanti babah jampe aja dari Jakarta ya. Agar Nana segar bugar bundar kembali dan siap tempur buat sukses. Suka sama sosok perempuan yang lembut keibuan? Wah, tampilan Nana sudah memper begitu kok. Tinggal prakteknya aja kok. Hihihi. Tapi kok meme jorok sih? Kan budaya Bali manggil ibu memang begitu.

Abah memang suka menulis apa aja kok Nana. Buka deh gerbang blog abah di http://renungansekilas.blogspo... Pada blogroll, Nana akan temukan banyak blog abah. Tapi rata2 masih sampah aja kok. Jadi belum ada yang dibukukan.
Tapi boleh ya korespondensi ini abah simpan di blog http://tulastulis.bnlogspot.co... Hehe, kayaknya obrolan asyik ini klo di edit dikit bisa menjadi satu ceritera atau bahkan novel nih.
Janji, abah akan kasih judul Biyung Nana. Apalagi klo abah boleh tau nama lengkap Nana tuh. Buat karakternya nanti akan abah cuplik dari blog Nana.

Dulu, tahun 2002an, 2 novel abah (MSWord 450 halaman 1 spasi, fonts 12), pernah mau dibukukan oleh satu penerbit di Bekasi. Tapi dia minta disisipin bumbu romansa. Lalu abah bumbuin dikit yang bikin gemes tapi halus. E-eh dia minta bumbu yang vulgar. Atuh karuan abah menolak. Masa sih abah kudu ikutan ngeracunin pikiran anak cucu dengan bahan bacaan kuning? Tul gak tuh Nana? Sayangnya sejak 3 Maret 2005 novel2 itu malahan terkubur di HDD 40GB yang total-lost diembat worm Trojan-horse. Sedihnya hati abah. Hiks hiks....

Nana udah lihat sepak terjang pendekar wanita Dara Nana dan Dara Kekok di forum Indonesia, yang abah bantu nambahin chapter dari ceritera Aryo Putro, kechil kechil jadi dhukun nya Syl? Klo Nana ikut nambahin chapter, tentu okay punya tuh. Abah suka lho sama gaya tulisan Nana. Salam.

Tidak ada komentar: