Senin, 17 Maret 2008

Pohon delima itu untuk apa bah?



you said to Biyung:
Selamat hari Senin juga Nana. Semoga gak terkena monday-sickness deh ya. Kegiatan wiken Nana apa aja? Klo menatapi dan meresapi pics Nana di FS dan Facebook, rasanya Nana ini seorang yang modist, ratu gaul, berlatar belakang seni, sempat jadi cover girl, tentu abah yakin masih punya segudang talenta. Sayangnya masih punya gangguan kesehatan kronis, makanya abah kepingin bantu rawat Nana biar sehat sebagai modal prima buat sukses. Kapan buat sukses itu relatif kudu meniti jalan panjang dan berliku. Mending klo gak berpasir ditambah onak dan duri. Makanya nduk kudu sehat kuat ceria juga. Gituh lho.

Perihal pohon delima, wow banyak sekali manfaat nya buat pelihara kesehatan pisik seorang wanita. Menurut intuisi abah, klo pohon itu bisa ditemu kan, cobain deh Nana petik 30 lembar daunnya (delima jenis apa aja merah, kuning, putih atau ungu). Lalu bersihkan dan seduh dalam gelas belimbing atau cangkir. Minum selagi hangat sebelum nyarap. Lalu tutup ampasnya dalam gelas. lalu Nana ngantor dll. Pulang kerumah seduh lagi, lalu minum hangat trus ampasnya tutup lagi. Mau tidur seduh lagi lalu minum hangat, ampasnya remas dengan telapak tangan lalu balurkan ke seputar kelopak mata. Besok shubuh ambil yang baru lagi. Lakukan selama seminggu dan hasiilnya laporkan ke abah. Buat PMS, lakukan pengurutan sekitar tendon (otot keting ato urat achilles) dan sekitar bulatan tumit. Cari posisi yang terasa paling sakit. Cara ini akan menperbaiki kesehatan kewanitaan. Lakukan dengan bantalan jemari aja ya, jangan make ujung jari. Buat menjaga jangan sampai syaraf terkilir. Lebih lanjut buka deh http://tebakmanggis.blogspot.c... Tapi Nana jangan takut ya klo nanti lihat pic raja hantu berjanggut dari gurun Sahara.

Hehe, abah nih aneh aja ya Na, tapi abah kepingin punya pic Nana dalam busana Bali dari ujung kepala sampai keujung kaki bari nyeker lho. Nantinya abah mo jadikan header buat blog baru berjudul Ratna Nana Dara Bali. Isinya semua korepondensi kita, asistansi Nana terhadap bahasan buku Basa Basi Bali, kisah2 kegiatan Nana yang Nana sampaikan ke abah melalui yahoomail. Juga akan memuat semua kisah anjangsana abah ke Nana (nanti kapan2 klo dah ada rezekinya, kepingin sih tgl 6 Juli). Mungkin abah juga akan menemui teman lama yang punya sanggar seni di Kuta. Gituh lho.

Duh ini pesan kepanjangan gak yah? Takut aja abah mah nanti Nana cepat bosen ke abah. Tentu akan lungo narasumber prima blog Ratna Nana itu. Bentar lagi abah buka YM ya. Tapi klo Nana sempat aja, kan Nana juga lagi di kantor bukan di warnet. 2 hours, 24 min ago
save
trash


Biyung said to you:
selamat hari senin abah, sayangnya nana ga punya foto dengan kostum penari bali tuh. Nana sempet siy belajar waktu SMP itupun karena pelajaran wajib di sekolah. Nana ga terlalu bisa menari.

Soal lelaki itu.. ah abah bisa saja, pendamping abah yang sekarang juga pasti wanita hebat. Saya siy pasrah saja kalo soal jodoh. Meski masih merasa sayang (alias masih suka ngelamunin dia hihihihi), saya siy serahkan semua hasil akhir ke yang di atas saja. makasih ya sarannya.

si Pohon delima itu untuk apa bah? sayangnya ga ada tuh.. (Mungkin dirumah tetangga kali ya, heee)

kalau intuisi... Nana sendiri ga bisa ngebedain intuisi dengan rasa khawatir dan rasa2 yang lain. Ngeri juga yah kalo bisa ngerasain sesuatu yang akan terjadi. Nana lebih senang sama apa yang tersedia hari ini saja. Tapi kalo dianugerahi intuisi yang kuat. ya pasti alhamdulillah.

perihal romansa itu... Nana malah ngerasa kalo justru Nana yang childish.. kurang bersabar.. tapi entah juga ya bah, Nana sendiri ga ngerti. Nana sempat berpikir untuk coba kerja di ibukota. Tapi Nana sendiri bingung mo kerja apa, Nana ini kan ga kuliah, bukan S1. belum lagi kan Nana ini perempuan dan tak punya siapa2 dijakarta, sementara kalau meninggalkan ibu sendiri di Bali rasanya kok ya ga tega. padahal ingin sekali mencoba sesuatu yang baru... entah apa.

Nanti sehabis kerja, Insya Allah Nana akan kirimkan CV Nana ke Abah. sekarang Nana mo kerja lagi yah..


cheers,
Nana

Tidak ada komentar: