Senin, 17 Maret 2008

Nana lahirnya 1985 (ditunggu kadonya ya.. hihihhi



you said to Biyung:
Duh maaf ya Nana, sejak Jumat sore abah diajak buat wiken ke Sentul City di Bogor. Tadi sore ke Cilandak, lalu baru aja abah kembali ke pos 4 ini. Maksudnya pos dimana abah bisa selalu kontak sama Nana. Duh kurang ajar banget cowok itu ya. Teganya dia menampik buat menikah dengan Nana yang selalu membikin abah kesengsem ini. Huh abah jadi tersinggung nih, untung aja abah dah tua, coba klo masih muda tentu abah akan segera ke Nana buat memenuhi semua hasrat Nana apapun.
Syukur klo Nana dah ikhlas atas semua yang terjadi. Tapi betul2 ikhlas ya Na, jangan make sering melamun lagi. Matak kapiran aja tuh. Okay? Sebut aja Innalillahi wainnailaihi raji'un. Sambil senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dan berharap hanya memperoleh yang terbaik dariNYA.

Kira sepakat gak sih, maksud PMS itu pre menstrual syndrome khan? Yang selalu membuat Nana sengsara karena syuakit temen 1-2 hari menjelang M? Iya sayang ya abah jauh, padahal ingin sekali boleh merawati Nana agar sehat kuat ceria buat sukses apa aja atas anugerah terbaik dari Allah SWT. Disekitar rumah Nana ada pohon delima gak?

Klo dari sisi numerologi, abah merasa klo bathin Nana punya kekuatan intuisi yang tajam yang bisa merasakan apa yang akan terjadi adalam waktu 4-7 hari mendatang. Betul gak sih? Klo iya ini bakat alam dan juga sebagai warisan ilmu dari para karuhun Nana. Coba tanya ke bapak dan ibu, adakah nenek moyangnya yang memiliki kekuatan linuwih dalam hal apa aja. Kalau iya kekuatan super natural itu dalam hal apa? Nana punya bakat ilmu buat mampu menembus ruang dan waktu. Mungkin belum sekarang karena usia baru mau 23 tahun. Mungkin nanti diusia 40 tahunan.

Saran abah sekarang ini Nana jangan banyak pikiran. Masalah romansa yang lumrah2 aja. Coba resapi apakah teman Jakarta itu merasa klo Nana bathiniah lebih tua daripada dia punya? Dianya lalu menjadi serba keder klo menghadapi sikap Nana? Btw, Nana di Jakarta punya keluarga dekat gak? Abah lagi mikir klo bisa bantu Nana mencari kerja yang lebih cocok bagi Nana. Mau gak Nana kirimi abah CV melalui ID email abah? Entah juga, tapi intuitif abah merasa ada hal bagus di Jakarta. Paling tidak abah bisa ikut merawat kondisi sehat Nana agar bisa hidup lebih produktif lagi. Aneh aja memang. Wassalam. 1 day ago, 10:24AM
save
trash


Biyung said to you:
Siang Abah, wah tebakan abah pas, Nana emang punya Maag jadi harus selalu perhatiin waktu makan. Belakangan juga Nana emang sering banyak pikiran, soal lelaki iya kerjaan juga iya :p. kebetulan sebelumnya Nana menjalani long distance relationship dengan seseorang di Jakarta. putus sambung lalu putus lagi karena kendala komunikasi dan mungkin ego kami berdua. Padahal niatnya dah serius banget.. (mo merried maksudnya hihihi) Tapi sekarang Nana coba iklasin smua sama Allah. Toh segala rasa yang Nana punya itu kan juga anugerah dari Allah. Kalo untuk urusan kerjaan siy... emang sekarang lagi cari2 kerjaan baru yang lebih baik kondisinya. Mudah2an dengan kesabaran Nana dapet yang terbaik.

Nana juga punya masalah sama PMS... especially emosi, fisik juga, tapi sementara dibiarkan karena tidak tahu harus bagaimana.

wah coba yah Nana di Jakarta, pasti bisa main ke tempat abah;) Nana lahirnya 1985 (ditunggu kadonya ya.. hihihhi) dan profil introverted bla bla bla itu... Nana coba isi personality test di sebuah website (lupa namanya) dan hasilnya itu.. ;)

Abah sudah Nana add ymnya... tapi lg offline yah? doain ya supaya Nana baik dan sehat terus ya bah.. abah juga hihihihi


cheers,
Nana
2 days ago, 09:33PM
delete


you said to Biyung:
[[Ratna Budiarti
introverted, observer, dislikes large parties, submissive, emotionally sensitive, not a thrill seeker, solitude loving, likes silence, fragile, unadventurous, fearful, focuses on people's hidden motives, paranoid, phobic, cautious, avoidance, semi intellectual...]]

Abah akan coba dalami profil Nana ini ya. Tapi apa sih yang membuat Nana susah tidur dan terlalu banyak yang Nana pikirin atau ada sesuatu yang sangat menyita perhatian dan pikiran Nana tanpa mengenal tempat dan waktu? Kalau dia lelaki, alangkah beruntungnya dia. Klo saja abah masih muda, kepingin tuh menjadi lelaki seberuntung itu. Klo dia pekerjaan, percayalah Nana lagi dipersiapkan buat masa depan yang lenih baik.

Sekarang soal PMS, klo kita dekat abah bisa bantu Nana melakukan pemijatan disekitar tendon, tumit dan lutut. Memang sakit banget bisa membikin Nana teriak. Tapi biasanya dengan 3x perawatan, PMS bisa teratasi. Nana tak sadar saat datang mens. Keluaran akan deras dan pada hari ke 5 sudah bisa shalat lagi. Sekalian abah rawat juga kondisi pisik, psikis dan emosi Nana. Abah yakin Nana juga punya gangguan maag. Mungkin alergi debu dan atau dingin. Akselerasi kesembuhan dilakukan dengan asupan bahan2 alami setempat, seperti daun delima. Tulus abah ikut prihatin dengan kondisi kesehatan Nana. Klo boleh abah tau, waktu lahir Nana. Tgl bln thn? buat coba lakukan pembacaan metapisika. Ini bukan klenik lho, tapi semata ilmu fisika. Abah serius ingin Nana hidup sehat kuat ceria buat sukses apa aja. Wassalam.
NB: Klo Nana mau curhat, tuliskan di email ke ID emanraistea@yahoo.com ya. 3 days ago, 02:20AM
save
trash


you said to Biyung:
Waduh, baru makan siang? Gak ngajak2 abah siy. Ya udah klo gitu Nana beli lagi 2 porsi buat abah. Tapi Nana wakilin maemnya ya. Hehe, abah nyiksa ya. Abah bukannya cenayang kok Na, tapi hasil analisa sekilas abah atas 2 pics Nana aja kok. Kan abah juga pengobat dan konsultan masalah gangguan emosi en abah suka observasi melalui pic. Buka deh http://tebakmanggis.blogspot.c...
Okay deh Nana, klo gitu mulai saat ini Nana akan selalu abah jampein dengan mesra ya.

Ya ya, banyak ide dimalam hari menjelang tidur. Klo gitu Nana banyak melaumun dong ya. Duh klo lagi melamun gitu dipotret dong. Gak kebayang kayak apa ayunya Nana tuh. Klo bisa banyak ide gitu, pasti bukan lagi ngelamunin pacar tuh. Coz klo ngelamunin pacar tentu membunuh ide2. Saran abah lakukan notasi pokok2 pikiran Nana saat itu, lalu pengembangannya dilakukan di kantor.

Boz ngasih banyak kerjaan? Abah doain juga ya, agar diakhir tahun bonusnya bisa buat beli komputer. Jadi hasil penulisan dirumah bisa dibawa make FD terus di upload ke GR tuh. Padahal klo Nana di Jakarta ngenetnya bisa dari tempat abah tuh. Makanya kapan2 Nana ke Jakarta ya. Jangan cuma orang Jakarta aja yang dikeprik supaya melancong ke Bali. Kecuali abah, klo ke Bali tentu bukannya buat melancong asal bersama Nana aja. Tapi Nana bisa menari Bali? Punya pics nya? Kirimin abah dong buat menjadi tampilan di blogs abah. Kan slogan wisata abah ginih, "See Jakarta before abah die", gituh lho.

Eksotis Naa bikin GR? Ya syukur aja abah mah. Iya yang putih bening itu lakunya buat iklan. Sedang eksotis Nana abah inginkan lakunya buat abah tuh. Nah, sekarang abah yang GR nih. Gimana dong Na?

Tidak ada komentar: